Selamat Datang di Blog saya. Semoga hari anda menyenangkan dan Terima Kasih sudah mampir :)

Rabu, 25 Januari 2012

Best Friend

Annyeong haseyo!

Stop kegalauan!

Kali ini saya akan menginformasikan, teman-teman saya yang mengisi hari-hari saya selain si Dia. Selama saya di negeri perantauan, mencari sesuap nasi dan segenggam berlian di Kota Sigli. Aseeeek..

Manusia itu kan makhluk sosial, walaupun ada sebagian orang yang lebih senang sendiri, toh dia sebenarnya tidak sendirian kan? Pasti ada seseorang yang dekat dengan dia, yang  membantu dalam hidupnya. Saya ambil contoh saja, si Tom Marvolo Riddle a.k.a Lord Voldemort. Sekejam dan se-apatis dia saja ada anak buahnya yang rela bantu melakukan misi jahatnya. Mereka adalah Death Eaters, atau disebut juga Pelahap Maut. Nah yang paling dekat sama Voldemort ini, si Bellatrix Lestrange, Wanita kejam dan sedikit gila. Saya suka sekali sama karakter satu ini, hihihih. Ga tahu juga kenapa. Nah ngomong-ngomong, si Bella ini jatuh cinta sama Tuannya loh, walaupun dia sudah menikah sama Rodolphus Lestrange, tapi sepertinya mereka menikah hanya untuk mempertahankan darah murni keluarga mereka. Tapi sepertinya Pangeran Kegelapan hanya menganggap si Bella ini sebagai pembantu setia nya. Kasihan.

Kembali ke topik. Nah, saya kan mencari nafkah di salah satu kota kecil di daerah Aceh yang bernama Sigli Town. Heheheh.. Disini seperti belum ada peradaban, segalanya terbatas, maklum lah kota kecil. Yang punya Blackberry macem gua, jangan coba-coba browsing apalagi download, cukup BBM an aja. Ckckck. Karena di sini paling banter sinyal nya EDGE, ntar kalo malam jadi edge, kadang-kadang GSM bahkan pernah SOS. 3G belum ada disini, semoga setelah saya buat catatan ini, udah keluar 3G nya hihihi.

Nah, saat pertama kali gua nginjakkan sandal gua ke tanah Sigli, gua tuh kerjaannya di rumah mulu macam anak gadis, karena kalau keluar pasti tujuannya ke kantor, warnet, warung, terus rumah. Itu-itu aja. Karena teman serumah bukan orang setempat, warga pendatang juga seperti gua, jadi kurang tahu banyak tempat nongkrong. Aduh bosen banget hidup gua. Tapi ada untungnya juga gua di rumah terus, kulit saya jadi putih mulus, makin ganteng dah jadinya gua kayak cowo korea.. hahahah. Duh kok jadi lu gua gini ngomongnya ya. Ckckck sok Ibu Kota.

Cukup sekian dulu mengejudge Kota Sigli nya, ntar kapan-kapan saya bahas di catatan lain. Hehehe. Sekarang saya mau mengenalkan salah satu teman saya.  Sahabat saya satu ini saya kenal pas saya mulai membenahi hidup sehat dengan berlatih di pusat kebugaran setempat. Orangnya ganteng kan? Cuit cuit. Namanya Alul D’bright. Nama aslinya sih Yusrul Fhadli. Ga sesuai sama wajah nya kan? Nama nya jaman banget. Kasihan.. hehehe

Dia lah yang mengenalkan Kota Sigli lebih lengkap kepada saya, itu sebabnya saya sangat dekat dengan sahabat saya satu ini. Dia pusat perhatian loh, karena setiap kemana-mana dia selalu dilirik orang-orang.  Ga heran waktu jaman sekolah dan di kampus dulu dia pujaan tiap wanita. Jadi ngiri, hiks. Dia seorang guru, nah gak cocokkan sama tampangnya, kan? Kalau dilihat dari tampangnya, cocoknya dia bekerja sebagai artis, atau paling tidak sebagai pegawai Bank. Pasti bagus tuh. Tapi apa lah semua itu, yang penting Guru itu pekerjaan yang halal dan mulia tentunya. Lagipula dengan ketampanan dia saat ini, dia jadi pujaan murid-murid dan guru wanita nya. Pasti guru pria nya pada ngiri. Nah, dia ini pintar bahasa inggris loh, cocok kan dengan dia, ganteng, pinter cas cis cus lagi. YOU ROCK!!!

Pasti yang bakal jadi pacar atau istrinya bakal beruntung abis. Tapi saya beruntung juga, karena saya bisa bilang, eh cowo ganteng itu, sahabat ku tuh. Wakakakak. Pernah sekali saya ingin mendalami bahasa inggris sama sahabat saya satu ini, tapi waktu saya selalu bentrok dengan waktu dia, maklumlah saya sibuk juga, artis gitu loh hahaha. Kami selalu berdua kemana-mana, karena saya sudah kenal  dekat dengan dia. Sampai ada yang duga kami berdua couple karena dimana ada dia pasti ada saya. Helooo emang kami cowo apaan? #hajar. Dia ini sahabat dekat saya, BF saya, maksud nya Best Friend saya. Hahahaha. Saya sudah nganggap dia keluarga saya, karena Ibu dia sudah saya anggap ibu angkat  saya selama di Sigli. Kadang-kadang saya juga manggil dia abang.

Cukup sekian saya kenalin Alul D’bright, saya lanjut mengenalkan teman saya satu lagi, ntar dia ngiri kalau gak dikenalin. Hahahah. Namanya Khairul Fhadly. Nama bekennya KH, kadang-kadang dipanggil Adly. Ckckck. Saya mengenal Khairul sudah cukup lama, lebih lama dibanding mengenal Alul. Maklum kami satu kantor dan kami berawal bertemu saat jaman susah di pendidikan yang ekstra keras. Fiuh. Dia anak pejabat loh. Bagus kan cara berteman ku, kalau ga model ya anak pejabat teman ku. Hahahah.

Dia ni orangnya suka narsis. Narsis abis malah, kalah abis sama artis . Pisss rul. Hahahah. Kalau sama Khairul ini, kami sering bahasnya tentang pekerjaan, kadang-kadang bosen juga. Fiuh, tapi ni anak asyik juga. Kalau saya lagi butuh bantuan hidup, ya tahulah maksudnya apa, saya selalu minta bantuan nya. #Matre.

Kami bertiga kadang-kadang jalan sama, nongkrong sambil makan ayam penyet, menikmati matahari tenggelam sambil makan Mie Caleuk. Asyik tenan. Ga boleh ngiri. Hahahahah.. Pernah suatu hari kami undangan bersama-sama ke tempat temannya si Alul, kami kompak pakai Batik dan celana sama, sampai di tempat acara, semua mata tamu undangan pada lirik kami semua, jadi rasanya gimana gitu, dada pun dibusungkan saat jalan. Hahahah .

Pas pulangnya, kami nongkrong dulu di pantai, makan-makan lagi. Tujuan utamanya sih foto-foto, narsis-narsisan karena mumpung pakai baju bagus. Heheheh. Setelah itu kami pergi ke Photo Studio, tapi sayang lagi tutup. Mau foto di tempat lain takut mahal, maklum anak indekos, takut bokek di akhir bulan hahahah.

Cukup sekian dulu cerita nya kali ini, kalau di ceritakan lagi takut ntarnya dijadikan novel. Hahahaha. I Love You Alul. Khairul, tanpa kalian hidup ku pasti membosankan. I love you all.


Gamsa hamnida!

1 komentar: